Selasa, 23 Desember 2014

bingung dokumentasi

gedung udah, plus catering jg udah ga mikir lagi. perias sama dekor juga udah, skrg galau dokumentasi. semuanya bagus2 dan harganya juga bagus, apalagi gue acara dua hari. di tempat gue sama di tempat si mas. huaaaaa kebayang bisa2 dokumentasinya seharga dekor nih. aplg yg pertama didatengin King Foto hehehehe. gara2nya lagi di daerah pondok indah, trus kebetulan lewat dan rekanan juga jadilah mampir. 

hiyyaaahhhh bener sekali saudara2, harganya hampiiirrr seharga dekor guee. zzzz lsg kabur perlahan hahahahhaa. yg nerima gue pas itu mbak Melly. baiikkk bgt dia jelasin satu2, ada kali gue sama mama papa skitar 1 jam dsana. bgitu dikalkulasiin smua totalnya lsg deh lemes. dsana mrk emg gada paket, apa yg kita butuh ya itulah yg kita bayar. lsg aja kan gue cas cis cus mau prewedd, hari H, photobooth, dll gue sebut smuanya. emg okeee bgt siihhhhh huhuu tp ya gtu pas doi nyebutin harga gue lsg lemeeesshhh karena harga yg ditawarin hampir 3 digit.

lanjut bbrp hari besoknya gue janjian sama mbak Indri dari Lightbrush. gue uda tau ini vendor dari lamaaa lewat ig. dan ntah knapa dari dlu gue pengeeen bgt pake ini. pas gue email2an dikshlah contoh2 plus pilihan paket. dia paketnya ketengan gtu ga ada full lsg, jd gue butuhnya apa aja baru deh ditotalin smuanya. sama kaya King sih cuma harganya lebih "aman terkendali"  hehehe. affordable buat ukuran acara dua hari dan 3tempat, cuma sayangnya mrk ga ada prewedd plus photoboothnya. jd gue harus pikir2 lg nih klo ambil ini, gue harus ribet cari yg lainnya buat prewedd sama photobooth.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar