setelah gue blg sama nyokap klo gedung Patra Jasa udah full, akhirnya gue maksa2 nyokap gue buat nyari gedung secepatnya. dan syarat pertama gue cari gedung adalah harus berkarpet. knapa? krn gue ga suka aja misal ga berkarpet trus ada tamu gue dari luar yg abis basah2an (kena ujan kek, kena becyek kek, apa kek yaaa) itu trus masuk ke gedung dengan meninggalkan bekas2 basah dari sepatunya ituuuu oh nooo.. gue anti bgt. krn gue pernah mengalami hal itu dan mnurut gue jd kurang bersih aja diliat. atau misal ada minuman atau makanan tertentu yg tumpah, trus saking padatnya tamu jadi keinjek2 deh tuh, pasti kan ada bekas2 kotornyaa huhuuu. sorry to say yaaa bukan maksud meremehkan gedung2 yg ga berkarpet atau pihak tertentu yg justru seneng ga berkarpet, but that's just my opinion :) selera kan boleh beda yaa guysss..
akhirlah gue meluncuuuuur sama nyokap gue seorang (bokap gue mah terserah2 aja deh dia mah ga ribet yg penting parkirannya ga susah katanya buat tamu) kee gedung terdekat dari rumah gue yaitu di TMII. gedung pertama yg langsung gue tuju adalah Sasana Kriya.
pas gue ksana ternyata marketing officenya ada di lantai 2. pas gue nanya gue harus lewat mana, ternyata penjaga yg jaga disitu blg "masuk aja lewat lobby utama depan" lahh gue sama nyokap sempet kaget tuh secara hari itu lagi ada acara mantenan dan gue sama nyokap gue bajunya casual bgtttt! ntar disangka gue penyelundup lagi ahhhh.... (uda agak ilfil) padahal gue sukaaaaa bgt sama gedungnya secara masih baru, bersih, trus tempat nikahannya DUDE pula kaaaannnnn hihi.
stelah gue ktemu orang marketingnya yg namanya mas Rhabins, tibalah gue ke bagian dmn menentukan tgl. ternyata oh ternyata ballroom yg mau gue pake udah full dan orgnya udah DP. sedih sih sempet, dan gue makin hopeless asliiii! cuma gue pikir yaudalah mungkin emg bukan jodohnya gue ama gedung itu. ga pake babibu akhirnya gue cuss lagi ama nyokap nyari gedung lain..
Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
BalasHapusAll in package include:
- Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
- Catering
- Dekorasi
- Rias & Busana
- Bridal
- Entertainment
- Photography
- Wedding Organizer
- Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)
For more info and detail:
Marketing & wedding consultant
Mira 083899440355 (WA)