sbelum gue mutusin pake dekor apa, gue sama mama diskusi dlu ttg tema nikahan ntar. gue sama mama fix mau pake adat jawa full aja. dan krn acaranya lengkap, akhirnya gue putusin acara adat full di rumah aja dan resepsi baru di gedung. otomatis dekorpun 2 kali, di rumah dan gedung.
akhirnya gue googling sebanyak2nya vendor mana yg suka dekor adat2 jawa hehe. ngaruh ke koleksi gebyok mrk juga sih. krn gue full gebyok akhirnya gue sempet tuh naksir sama dekorasinya Azka Anggun Art. tp krn ga rekanan sama gedung akhirnya dicoret dari list hiks..
setelah nyari2 sana sini review dari dekor2 rekanan gedung kartini, akhirnya gue nemu nih bbrp diantaranya:
1. Agung Decoration
- Jl. Rengas II No. 19B Rawa Barat
Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12180, Indonesia
- gue sempet sih email ke agung ini, yg bales namanya mas Adji. beliau sih baik cepet lg balesnya pas gue nanya2, tp emg beliau ga ksh tau harganya start brp sih. cuma emg gue diksh bbrp pilihan dekor jawanya. kaya gini misalnya
bagus yaaaahhhh :')gambar lainnya msh ada sih cuma kayanya blm gue save deh, tp diwebnya lengkap kok. gue blm sempet ktemuan sama mas Adji ini krn gue liat review di google kok beliau agak mahal yaaa hehe pdhl gue kan harus dekor rumah juga. tp emg bagusss hasil2 dekornya huhuu. akhirnya gue putusin ga jd pake ini deh huuufff2. Mawar Prada DecorGandaria 8 Office Tower, 10th Floor unit 10B, Gandaria City ComplexJl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatangue juga blm sempet ke kantornya, tp email gue udah dibales sama mbaknya yg namanya mbak Ambar. pas gue blg konsep acara, tema dll akhirnya gue diksh kisaran harganya. dan wowwww out of budget hehehee walopun katanya itu bisa dibicarain lg sesuai kebutuhan ya, cuma gue pikir2 lg deh sambil cari2 yg lain hehehe3. Suryo DekorasiKampoeng Milano Residence Blok B2No. 6 Jati Mulya Bekasi Timur+62 21 8212624gue sempet sms ke mas Husni ttg acara gue, tp gatau gmn awalnya responnya cepet. pas gue bawel nanya2 lg eh beliau ga bls2 lagi, yaudah deh gue akhirnya ga nanya2 lg pdhl gue berharap bgt ama dekor ini tdnya krn liat hasil2nya di instagram :(4. Janur KuningJl. Sulaiman No. 49ARawa Belong, Jakarta Baratawalnya gue ga kepikiran pake ini sih krn reviewnya blm terlalu besar kayanya ya? tp ada bbrp review yg blg klo Janur Kuning ini harganya affordable dan suka ksh bonus2 hehe (namanya jg ciwii yaa diksh bonus lsg deh jelalatan) akhirnya tanpa sms nelfon dll langsung aja gue samperin ke kantornya. gue tau kantornya ini jg krn daerahnya deket sama kampus si adek, jdnya lsg cusss ksana. bgitu sampe sana gue ktemu sama mas Rochim. dia yg jelasin dari a-z dan dia juga baik bgt ksh2 gue bonus hahaha. dan gue juga liat hasil2 dekor dia yg temanya jawa, ga kalah bagussss sama vendor laiiiin asliiii. akhirnya stelah jelas semuanya gue sama mama pulang, dan mas Rochim janji sbelum gue sampe rumah beliau mau ksh rincian harga plus fasilitasnya. yeayyyyyoke dehh segitu dlu yah review vendor2 dekorasi dari gue, smoga membantu ya guys :) selamat memilih vendor

Tidak ada komentar:
Posting Komentar